Rabu, 17 September 2014

"Kehidupan Begitu Indah"


 "Vespaku My Hero Ayahku Super Hero"




Telah 19 tahun vespa ini menemaniku , banyak kenangan yang tidak bisa terlupakan dengan vespa ini. Saat aku tumbuh menjadi anak yang baru saja pandai membaca ayahku mengantarku dengan vespa ini ke taman kanak-kanak. Saat itu vespa berwarna biru tua, Ayahku dengan wajah tersenyum mengantarkan ku pergi kemana pun aku mau. Setiap aku jalan-jalan dengan orang tuaku, aku selalu duduk di depan, ketika aku mulai mengantuk aku duduk di bawahnya.


  

Ada kenangan yang sampai sekarang aku masih teringat. Ketika aku berumur 5 sd ( kalau ga salah ), saat itu aku baru saja menyelesaikan lomba catur karena hobiku main catur jadi aku mengikuti perlombaan antar sd. Aku menunggu ayahku menjemputku di tempat pertandingan. Lama aku menunggu belum juga di jemput. Akhirnya aku menangis karena tidak ada bayangan vespa yang di kendarai oleh ayahku. Pada saat itu aku mendapatkan juara 2 antar sd. Dan ada salah satu guru olahraga yang ingin mengantarku pulang kerumah lalu aku ikut dengannya saat di perjalanan, aku melihat vespa berwana biru sedang berjalan ke arah ku ya itu ayahku baru datang!. Ayahku telat menjemputku karena ada keperluan mendadak di kantornya dan aku pun pulang dengan ayahku. 
 


Banyak sekali kenangan dengan vespa ini, karena vespaku ini "My Hero dan ayahku Super Hero". Tetapi sekarang tinggal kenangan karena ayahku telah tenang di sisi allah swt.

So :  Lakukanlah yang terbaik apapun yang akan kita lakukan. Jangan pernah sia-siakan apapun yang ada di sekeliling kita, karena penyesalan datang di akhir!! by Via

1 komentar: