Kamis, 11 September 2014

Keindahan Warna

"My Fav Is Blue"

Berbagai macam warna di sekitar menghampiriku. Ada warna merah, hijau, kuning, pink, dll. aku tertuju dimana warna yang menurut pandanganku indah untuk dilihat, nyaman di rasakan dari warna-warna yang lain. Warna biru yang terlihat berbeda dari warna lainnya.
Warna biru melambangkan keindahan dari alam sekitar, karena laut yang berwarna biru akan indah dipandang!. Warna biru mengandung banyak kecerahan apabila di padukan dengan warna lain ia tetap menunjukkan kecerahannya.




















Salah satu koleksi tas ku yang menemaniku saat pergi ke luar kota. Dan dimana pun aku pergi akan selalu membawa tas ku ini. karena terlihat kecerahan dari warna biru ini.

Aku menyukai warna biru sejak smp karena menurutku warna biru ciri khas dari diriku. Saat aku mencoba warna lain hatiku merasa ada yang kurang dari tampilan ku. Aku memutuskan untuk tidak berpindah warna ke lainnya. Warna lain hanya melengkapi kekurangan, yang sesungguhnya warna biru menjadi peran utama



Koleksi baju-baju ku dan sepatu ku tetap berwarna biru begitu juga kamarku yang serba biru. Bukan karena aku fanatik dengan warna biru karena warna biru ibarat air dengan gula ia akan larut ketika di satukan. Karena warna biru tidak bisa di pisahkan denganku.


 


Di dalam kehidupan jangan pernah memaksakan sesuatu yang menurut kita tidak sesuai dengan hati karena apabila di paksakan hasilnya akan kurang baik.



















So, ikutilah kata hati, lalu di kelola dengan otak, dan di ucapkan dengan baik. by Via

Tidak ada komentar:

Posting Komentar